Connect with us

Gorontalo

Usai Disiram Minyak Panas, Warga Lekobalo ini Ditikam Ponakan Hingga Tewas

Published

on

GORONTALO-Seorang warga Kelurahan Lekobalo, Kota Gorontalo tewas mengenaskan, Selasa (15/9). Itu setelah dianiaya seseorang yang tidak lain adalah keponakannya sendiri menggunakan pisau. Insiden yang membuat nyawa korban bernama Ismet Nurkamiden ini melayang ditangan RL (17) sebenarnya dipicu masalah sepeleh. Pelaku, tidak terima ditegur korban.

Informasi yang berhasil dirangkum awak media, kejadian bermula ketika pelaku pulang ke rumah dan bertemu dengan korban di Jalan depan rumahnya pada pukul 00.30 wita. Saat itu korban memarahi pelaku karena pulang sudah larut malam.

Menurut pengakuan pelaku, dirinya mau dipukul sang paman. Dalam keadaan dimarahi pamannya pelaku pun naik ke rumah untuk istirahat. Namun sampai di rumah pelaku kembali dimarahi lagi ibunya dan neneknya.

Karena merasa kesal dan tidak terima pelaku kemudian berencana untuk membunuh pamannya. Sekitar pukul 01.30 WITA pelaku kemudian pergi ke dapur untuk memanaskan minyak goreng yang rencananya akan disiramkan ke tubuh korban.

Sementara menunggu minyak mau panas, pelaku mencari pisau milik pamanya tersebut di lemari dan menaruhnya di meja dekat tempat istirahat korban.

Selanjutnya pelaku kembali ke dapur untuk mengambil minyak goreng yang sudah dipanaskan, kemudian pelaku pergi menuju ke pamannya dan menyiramkannya ke tubuh sang paman yang sedang beristirahat.

karena kepanasan korban kaget dan bangun melakukan perlawanan ke pelaku , namun pada saat itu juga pelaku segera mengambil pisau yg sudah disiapkan dan dengan cepat menikamnya sebanyak 2 kali di bagian perut.

Setelah korban jatuh, pelaku masih menikamnya sebanyak 1 kali di bagian perut, melihat hal itu Bapak tiri dari pelaku, ibu dan neneknya ikut melerai dan mengamankan pisau yang digunakannya.

Namun pelaku yang masih emosi dan belum puas masih mengambil pisau lainnya di lemari korban dan masih sempat menikam korban 1 kali di bagian perut dan langsung membuang pisaunya.

Kondisi korban yang sudah bersimbah darah, langsung dilarikan ke puskesmas kota barat untuk mendapatkan penanganan. Tapi karena banyak mengeluarkan darah nyawa korban tak terselamatkan lagi.

Untuk saat ini korban telah di lakukan visum dengan hasil lima tusukan dan kulit melepuh akibat siraman minyak panas. Saat ni juga pelaku telah di amankan oleh pihak kepolisian.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gorontalo

Harta Tomy Ishak Cuma Rp. 110 Juta

Published

on

Tomy Ishak | Foto Istimewa

KABGOR-Laporan harta kekayaan masing-masing calon kepala daerah Pilkada Kabupaten Gorontalo telah dikantongi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dari keempat calon yang melaporkan hartanya, Tomy Ishak yang paling rendah.

Wakil dari Chamdi Mayang ini memiliki kekayaan hanya sebesar Rp. 110.000.000. Angka ini tentunya berbanding terbalik dengan kekayaan calon-calon lainnya yang mencapai hingga miliaran rupiah.

Sebelumnya, penghitungan harta kekayaan dari keempat pasangan cabup/cawabup Kabgor masing-masing Dicky Gobel memiliki total kekayaan Rp 11.347.461.307, disusul olehHendra Hemeto yang berjumlah Rp 8.750.604.358 dan Daryatno Gobel dengan total harta kekayaan yang dilaporkan berjumlah Rp 1.351.414.734.

Laporan kekayaannya ini dicantumkan dalam halaman website elhkpn.kpk.go.id.

Continue Reading

Gorontalo

Hadir Diwisuda Kendarai Sepeda, Mahasiswa UNG ini Sita Perhatian warga Kampus

Published

on

Yandri Mahmud, mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik.

UNG-Ada hal menarik dalam acara wisuda yang digelar di kampus Universitas Negeri Gorontalo secara drive thru, pada Sabtu (26/9/2020) kemarin. Itu ditandai dengan penampilan salah satu peserta wisuda yang berbeda dari lainnya.

Adalah Yandri Mahmud, mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik. Dengan mengendarai sepeda, Yandri tampil cukup unik dan sangat sederhana.

Penampilan Yandri tentunya menyita perhatian warga kampus yang hadir karena berbeda dari wisudawan yang lainnya. Jika biasanya mahasiswa datang didampingi orang tua dan mengendarai kendaraan bermotor, namun tidak bagi Yandri dirinya hanya datang sendiri dengan mengendarai sepeda.

” Karena sudah banyak mahasiswa yang diwisuda menggunakan mobil, motor jadi saya ingin berbeda dari yang lain” kata Yandri saat di wawacarai oleh awak Media.

Dituturkannya lagi bahwa, aksi yang ia lakukan itu juga merupakan momen bahagia untuk dirinya dan keluarganya, sehingga untuk menikmati prosesi di wisuda dirinya ingin benar-benar berbeda.

Pelaksanaan wisuda drive thru kali ini Juga mengacu pada protokol kesehatan penanganan COVID-19 dimana setiap peserta dan simpatisan wajib jaga jarak dan menggunakan masker.

Continue Reading

Gorontalo

Pilkada Kabgor, Paslon Chamdy-Tomy Dapat Nomor Urut 3

Published

on

KABGOR-Pasangan calon bupati/wakil bupati Kabupaten Gorontalo Chamdy Mayang-Tomy Ishak mendapatkan nomor urut 3 dalam pengundian yang dilakukan Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Gorontalo, Rabu (24/9). Pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut dilakukan melalui rapat pleno terbuka yang digelar sesuai protokol kesehatan penanganan Covid 19.

Selain pasangan Chamdy-Tomy, tiga pasangan calon lainnya juga mendapatkan nomor urut, di antaranya omor Tony Yunus dan Dariyanto Gobel nomor 1, Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto nomor urut 2, dan yang terakhir Nomor urut 4 pasangan Calon Rustam Akili dan Dicky Gobel.

Continue Reading

Facebook

Terpopuler