Connect with us

Gorontalo

Karantina covid, Cawabup Tomy malah asyik melaporkan terapi

Published

on

Tomy ishak

Kontestasi pemilihan Kepala daerah Gorontalo baru saja dimulai, setiap detik selalu saja ada kejutan-kejutan yang di suguhkan oleh pasangan calon kepada para pemilih untuk mencuri hati mereka dan menggunakan hak suaranya pada saat pemilihan nanti.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu pasangan calon dari paket HATI Chamdi Ali Tumenggung Mayang dan Tomy Ishak, seusai dinyatakan positif Covid 19 sesuai dengan hasil pemeriksaan swab test beberapa hari yang lalu.

Setelah dinyatakan positif dengan ciri Orang Tanpa Gejala (OTG) Tomy ishak yang merupakan calon wakil Bupati Termuda itu secara terbuka menyatakan dirinya positif Covid 19, hal ini merupakan satu tindakan yang jujur dan mungkin perlu di tiru oleh pasangan lainnya yang terkonfirmasi positif. Namun Hal tersebut tidak menyurutkan semangat dan niatnya untuk menyukseskan Pilkada tahun ini.

Saat di konfirmasi melalui via telepon (10/9/2020), Tomy Ishak disela sela menjalani isolasi mandiri dirinya melakukan beberapa kegiatan positif yang menurutnya hal tersebut dapat menaikan imunitas tubuh sehingga dia merasa bahwa Covid 19 bukanlah alasan untuk tidak bekerja dan menjalin silaturahim dengan orang-orang, meskipun hal itu ia lakukan dari rumahnya.

“Tak ada yang khusus. Saya mengatur pola tidur plus olahraga yang cukup” Jawab Tomy dengan penuh enerjik

Dia juga mengungkapkan dari program karantina sering melakukan hal hal yang asyik semisal tertawa dan merileksasi pikiran dengan cara cara kerja timnya dalam memenangkan pasangan HATI dalam pesta Demokrasi PILKADA.

Tak hanya itu saja ia juga menambahkan tak ada makanan atau obat khusus yang di konsumsi selama menjalani proses perawatan.

Sebelum menutup panggilan telepon ia menitipkan bahwa Covid-19 bisa sembuh dengan meningkatkan immun, Olahraga yang cukup, jaga pola tidur, pola makan, tetap rileks, dan jangan stres.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gorontalo

Harta Tomy Ishak Cuma Rp. 110 Juta

Published

on

Tomy Ishak | Foto Istimewa

KABGOR-Laporan harta kekayaan masing-masing calon kepala daerah Pilkada Kabupaten Gorontalo telah dikantongi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dari keempat calon yang melaporkan hartanya, Tomy Ishak yang paling rendah.

Wakil dari Chamdi Mayang ini memiliki kekayaan hanya sebesar Rp. 110.000.000. Angka ini tentunya berbanding terbalik dengan kekayaan calon-calon lainnya yang mencapai hingga miliaran rupiah.

Sebelumnya, penghitungan harta kekayaan dari keempat pasangan cabup/cawabup Kabgor masing-masing Dicky Gobel memiliki total kekayaan Rp 11.347.461.307, disusul olehHendra Hemeto yang berjumlah Rp 8.750.604.358 dan Daryatno Gobel dengan total harta kekayaan yang dilaporkan berjumlah Rp 1.351.414.734.

Laporan kekayaannya ini dicantumkan dalam halaman website elhkpn.kpk.go.id.

Continue Reading

Gorontalo

Hadir Diwisuda Kendarai Sepeda, Mahasiswa UNG ini Sita Perhatian warga Kampus

Published

on

Yandri Mahmud, mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik.

UNG-Ada hal menarik dalam acara wisuda yang digelar di kampus Universitas Negeri Gorontalo secara drive thru, pada Sabtu (26/9/2020) kemarin. Itu ditandai dengan penampilan salah satu peserta wisuda yang berbeda dari lainnya.

Adalah Yandri Mahmud, mahasiswa Teknik Informatika, Fakultas Teknik. Dengan mengendarai sepeda, Yandri tampil cukup unik dan sangat sederhana.

Penampilan Yandri tentunya menyita perhatian warga kampus yang hadir karena berbeda dari wisudawan yang lainnya. Jika biasanya mahasiswa datang didampingi orang tua dan mengendarai kendaraan bermotor, namun tidak bagi Yandri dirinya hanya datang sendiri dengan mengendarai sepeda.

” Karena sudah banyak mahasiswa yang diwisuda menggunakan mobil, motor jadi saya ingin berbeda dari yang lain” kata Yandri saat di wawacarai oleh awak Media.

Dituturkannya lagi bahwa, aksi yang ia lakukan itu juga merupakan momen bahagia untuk dirinya dan keluarganya, sehingga untuk menikmati prosesi di wisuda dirinya ingin benar-benar berbeda.

Pelaksanaan wisuda drive thru kali ini Juga mengacu pada protokol kesehatan penanganan COVID-19 dimana setiap peserta dan simpatisan wajib jaga jarak dan menggunakan masker.

Continue Reading

Gorontalo

Pilkada Kabgor, Paslon Chamdy-Tomy Dapat Nomor Urut 3

Published

on

KABGOR-Pasangan calon bupati/wakil bupati Kabupaten Gorontalo Chamdy Mayang-Tomy Ishak mendapatkan nomor urut 3 dalam pengundian yang dilakukan Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Gorontalo, Rabu (24/9). Pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut dilakukan melalui rapat pleno terbuka yang digelar sesuai protokol kesehatan penanganan Covid 19.

Selain pasangan Chamdy-Tomy, tiga pasangan calon lainnya juga mendapatkan nomor urut, di antaranya omor Tony Yunus dan Dariyanto Gobel nomor 1, Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto nomor urut 2, dan yang terakhir Nomor urut 4 pasangan Calon Rustam Akili dan Dicky Gobel.

Continue Reading

Facebook

Terpopuler